Alokasi dana BLM 2012

yusmoro Mar 27,2012
kepada yang berkepentingan dengan alokasi BLM 2012. baru saja sekitar jam 14.00 hari, saya selaku faskel mendapat sosialisasi dari satprof berkenaan dengan alokasi BLM 2012..terus terang saya heran atau bertanya-tanya kenapa didampingan kami desa Kramat,Kot, Kudus alokasi BLM sangat timpang dengan eks dampingan kami yaitu desa Kauman, Kota, Kudus...sebelum disososilaisaikan, draft alokasi BLM seduah kami terima, dan kami merespon bahwa ada yang ganjil dengan BLM di Karamat dan Kauman, dampak yang nyata ketika ada BLM APBN-P 2011 ke-2 desa tidak mendapat gara-gara ploting dana dari KMP seperti ini, dan menurut satprof berdasarkan konfirm dari KMP tudak bisa dirumah. bapak pengelola yang terhormat, jelas kami keberatan selaku pendamping karena apabila alokasi BLM di Kauman sesuai dari KMP jelas faskelnya yang pusing karena tidaks sesuai dengan lokasi desa, jumlah penduduk, Kauman hanya 3 RT 1 RW, jumlak KK sekitar 114 dan penduduj sekitar 470 Jiwa, jalan kampung seitar 1km, itu sudah diatasi dengan BLM 2009 kemarin dengan BLM 2012 185 juta bila dibandinhg denga Kramat, 4 RW 24 RT jumlah penduduk sekitar 4500 jiwa,, sedangkang ploting BLM 90 juta. kami atidak keberatab apabila pembagian BLM di Kramat dan Kauman proporsonal terus terang setiap kami ke BKM atau ke Pemdes Kramat selalu ditanya, Gimana mas apa sudah berubah perhitungan BLM, yang jelas kami protes kenapa tidak sesuai antara kauman dan Kramat...terus terang Pak, kami susah jawabnya alias Pello karena dasarnya penetuan alokasi BLM kami tidak tahu demikian yang kami sampaiakan mohon dipertimbangkan terimakasih atas perhatiannya.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.