Pengaduan On-Line

DIR SDM BANK JATIM LOYO

aldi chaniago Aug 21,2008
Selamat Sore, salah satu nasabah di tempat saya bekerja pernah bercerita pengalaman beliau untuk meminjam modal dari bank jatim. salah satu direktur sdm menjanjikansegala proses dapat dibantu agar lebih lancar asal nasabah dapat bertemu di satu tempat. nasabah tidak curiga, direktur ini bernama joko lesmono. direktur meminta jatah 15 % dan menjijikannya meminta melayani di tempat tidur. nasabah saya langsung teriak marah, pergi dan mengumpat direktur yang mempermainkan nasabah yang harus ditolong. saya harap bapak / ibu dapat lebih peduli menindaklanjuti oknum - oknum yang bertopeng direktur dan pejabat apapun.

Tanggapan 1

Posted by |Aug 22, 2008|
  1. Kepada Yth, Rekan Zahra Khalisah di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon maaf kami tidak dapat memfasilitasi pengaduan ada. Media ini diperuntukan terkait dengan pelaksanaan Program PNPM Mandiri Perkotaan P2KP. Wassalam PPM PNPM P2KP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.