PENIPUAN PROGRAM

Mar 30,2012
Inilah jawaban yg Bapak Imanullah berikan kepada kami, yaitu : 1. Bahwa kami sangat berterima kasih atas informasi yang disampaikan dari kegiatan yang telah dilaksanakan di RW 03 Kelurahan Johar Baru, Jakarta Pusat. 2. Kami informasikan bahwa, khususnya di RW 03, telah terdapat 2 kegiatan fisik yakni : Perbaikan Jalan Rabat Beton dan Perbaikan Saluran Air Terbuka, semuanya berada di RT 04 Rw 03 dengan penggunaan dana BLM APBN senilai Rp. 6,915,000,- BLM APBD Rp. 8,750,000,- dan dana Swadaya direncanakan sebesar Rp. 6,712,000,- 3. Berdasarkan data yang ada di KMW, Kelurahan Johar Baru telah mencairkan dana BLM sebesar Rp. 60.000.000 pada tgl 19 Sept 2011, dan dana ini harus segera dimanfaatkan sebelum pencairan BLM DDUB dapat dilaksanakan. 4. Data SIM kami menunjukkan bahwa warga RW 03 sudah banyak yang terlibat di serangkaian kegiatan siklus. 5. Dari fakta di atas, kami meyakini bahwa sebenarnya telah terbangun peristiwa perencanaan partisipatif yang melibatkan segenap warga RW 03, dan selanjutnya harus tetap terpelihara keterlibatan warga dalam setiap kegiatan program PNPM. 6. Kami meminta agar pengurus RW 03 dan anggota TPP RW 03 dapat segera berkoordinasi dengan LKM Johar Baru Bangkit untuk merencanakan tindak lanjut program kedepan. 7. Selanjutnya kami akan mengkoordinasikan hal ini kepada Tim 1 dan Korkot Jakarta Pusat agar lebih memperhatikan perkembangan yang terjadi di LKM Johar Baru Bangkit. TAPI KENAPA SETELAH KAMI (PENGURUS RT & RW 03) YANG TELAH BERKOORDINASI DENGAN TPP RW 03, UNTUK MELAKSANAKAN KEGIATAN, DANA TERSEBUT TELAH DIALIHKAN KE RW LAIN, YAITU RW 09 TANPA SEPENGETAHUAN KAMI (TPP RW 03 DAN PENGURUS RW 03)...MOHON PENJELASANNYA... TERIMAKASIH ATAS PENJELASANNYA MOKHAMAD BASRI WAKIL KETUA RW 03

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.