MANTAN SATKER PBL INTERVENSI

Mujahidul Haq Apr 2,2012
IR. NAZARUDDIN NST mantan Satker PBL SU Backup kebijakan tangan besi satker PBL SU MARIATI PANE yang melakukan tanda tangan kontrak padahal harusnya surat itu ditanda tangani oleh PPK PBL SUMUT. Informasi yang kami himpun bahwa Koorkot se Sumatera Utara tidak di libatkan dalam penyusunan Reposisi kali ini, hingga memunculkan konflik besar di sumut. Harusnya saudara Nazar tidak terlibat, karena membuat kekacauan ini, reposisi yang tidak masuk akal ini di dalangi oleh manta satker PBL SU sehingga kami minta MENTERI PU agar periksa beliau supaya tidak terlibat lagi dalam agenda tangan besi, karena kami yakin keberanian Satker PBL SU MARIATI, dibackup oleh Nazaruddin. Untuk itu kami minta kepada Satker Pusat agar arif melihat persoalan Pemberdayaan dan memberikan putusan-putusasn rasional sesuai dengan prosedur program bukan tangan besi, yakni dengan melibatkan semua koorkot dalam setiap pengambilan keputusan program ini.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.