SATKER DAN PPK P2KP SU BODOH

AFRIANDI RAHMAN Apr 2,2012
Sejak adanya program P2KP di Sumatera Utara belum pernah kejadian seperti saat ini. Dimana urusan komposisi Fasilitator ditetapkan oleh Satker dan PPK SU bersama dengan para T.A KMW SUMUT, sehingga Sumut saat ini MENANGIS DARAH , karena penetapan komposisi ini tidak sesuai peta wilayah keberadaan Fasilitator berada.Maka dengan itu kami mengharapkan kepada Bapak Presiden R.I, Bapak Wakil Presiden R.I, Bapak Menteri Sekneg dan Bapak Menteri Menkokesra menindaklanjuti hal ini. Apabila tidak ditindak lanjuti maka Fasilitator PNPM MP Sumut akan mendapatkan Bantuan Langsung Masyarakat Sementara.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.