Trim's pak TL SUMUT

ombach Apr 2,2012
Linangan air mata Bahagia anak dan istri kami saat mendengar BetaPa Arifnya Bapak TL SUMUT Pak Wolok yang meninijau ulang kebijakanya DAN MEMUTUSKAN DITUNDA TIGA BULAN KEDEPAN untuk memindahkan dan memisahkan kami dari Istri dan anak2 kami. kami melihat ada TA yang tidak senang dengan kebijakan yang disampaikan Pak TL, dan menurut kami Betapa Kecewanya Beliau Karna Gagal Melakukan Upaya Pembunuhan Karakter terhadap Pak TL. andaikan Bapak tidak arif Melihat masalah ini maka Faskel Sesumut Betapa bencinya kebapak dan akan Melakukan Perlawanan, tentu memper mulus Belian Untuk Manggantikan bapak Sebagai TL SUMUT, dan kami tau betapa Ambisinya beliau hingga terus menyarang bapak dengan Berbagai Fitnah Murahan. dan Kami FORUM PASKEL SUMUT DENGAN TEGAS MENDUKUNG BAPAK SEBAGAI TL SUMUT DAN BERHARAP MENDEPAK PENEBAR ISU MURAHAN MENJELEKKAN BAPAK KARNA INGIN JADI TL.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.