GAGAL HANCURKAN CITRA TL SU

ombach Apr 2,2012
Menurut kami upaya Putra Mahkota SUMUT TA MONEV untuk menghancurkan citra TL Kandas saat pak TL Bisa Membaca ada Kepentingan Untuk Menghancurkan Populeritas Beliau. Harusnya Kedepan Pak TL Hati2 karna ini disengaja agar Bapak TIdak disenangi di Sumut, kami baca serangan Murahan terrus diarahkan kebapak agar bapak tersingkir. dan beliau berlenggah dengan Mudah untuk duduk sebagai TL Berkat Bantuan Satker Mariati dan PPK Riski yang tidak senang kebapak karna dipengaruhi dalam rangka kriminalisasi pencitraan bapak. Mudah2an Bapak Tanggap Maksud kami dan kami berharap kedepan Bapak Lebih berhati2. trim's pak salam dari Istri dan Anak2 kami.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.