OTAK KEKACAUAN SUMUT

ombach Apr 3,2012
OTAK KEKACAUAN DI SUMUT TERUNGKAP, AKTOR DIBALIK KEKACAUAN INI TA MONEV YANG MENCOBA TERUS MENYUDUTKAN TL DI MATA PELAKU PEMBERDAYA DISUMUT, UPAYA UNTUK MENANAMKAN KEBENCIAN KANDAS KETIKA TL BERJIWA BESAR MINTA MAAP DAN MENUNDA REPISISI TANGAN BESI, DAN BELIAU TIDAK TAHU HAL ITU SAMPAI SEKACAU INI. TERNYATA TA MONEV TELAH MEMBODOH2I PPK SUMUT DAN TL SUMUT YANG DIHARAPKAN SUMUT KACAU DAN TL DIDEPAK DARI SUMUT DAN BELIAU DENGAN MUDAH MENDUDUKI SINGGAH SANA TL YANG DI IMPI2KAN, KLO TL TIDAK BIJAK MAKA FASKEL SUDAH SIAP2 MELAKUKAN TINDAKAN MEMULANGKAN TL KE GORONTALO. TAPI SEKARANG MATA ORANG SUMUT TERBUKA TERNYATA PUTRA MAHKOTANYA LICIK DAN LICIN MENGHALALKAN SEGALA CARA DEMI KEPENTINGAN PRIBADINYA. KAMI BERHARAP PAK TL KEDEPAN LEBIH BERHATI2 KARNA AKSI2 PEMBUNUHAN KARAKTER TL DILAKUKAN TA MONEV DEMI IMPIAM MENJADI TL DI SUMUT.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.