Koruptor berteriak

CILEGON Apr 3,2012
Kita mendengar, merasakan selama ini telah terjadi kekacauan program PNPM disumatera utara, tak lain dan tak bukan akibat ulah segelintir koruptor2 yang tak mau di reposisi karena akan menghilangkan pemuas nafsu korupsinya. apa alasan anda tak mau di reposisi????? kecuali takut kehilangan uang hasil korupsi, jangan bawa 2 anak istri anda hai pecundang...bersukurlah anda tidak diberhentikan, karena tindakan itu sangat mudah untuk dilakukan siapapun dekingmu, karena kau koruptor. Apa kau pikir blm itu punya kakekmu.....ITU PUNYA ORANG MISKIN reposisilah segera pak, agar mereka sulit untuk korupsi lagi,,,,, salam buat bapak TA monev.....gas trossss para pecundang koruptor...:!:!:!:!

Tanggapan 1

Posted by CILEGON |Apr 3, 2012|
  1. memenggal kepala si ahmadi harahap (pasti nama samaran) itu sudah tak berdosa alias diperbolehkan oleh agama, karena dia sudah melakukan fitnah....segeralah minta maaf....hai pecundang sebelum anak cucumu terkena jmbas kelakuanmu.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.