KONTRAK PNPM SU HABIS

ombach Apr 3,2012
Pertanggal 31 maret 2012 seluruh Kontrak Pelaku Pemberdaya mulai dari korkot sampai Paskel Habis, namun SATKER PBL Belum juga Kumpulkan Semua Pelaku seperti Biasanya dilakukan di sumut untuk penandatanganan kontrak. harusnya ini tidak boleh terjadi,dan ini ikrah demi hukum, untuk itu Mentri PU harus ambil alih sembari persoalan ini di proses demi tegaknya hukum. kami sudah ikuti juga perkembangan kondisi di sumut, dan hampir terkecoh karna kami pengamat dari luar PNPM, tentunya jika benar sikap TA monev yang mengobok2 sumut ini tentu sangat kita sayangkan,jika kepentingan pribadinya melebihi kemaslahat Umum. yang terpenting menurut kami TL harus Bijak dan mengkondusifkap situasi tanpa mencari benang kusut dulu supaya Pelaku di sumut bisa tenang.dan yang terpentingnya lagi kontrak harus dilakukan secepatnya agar pekerjaan2 diwilayah program tidak terkendala. sekali lagi TL harus benar2 bijak untuk mengamankan situasi ini.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.