UNTUK TEMAN-TEMAN SUMUT

Irfandi Apr 3,2012
BUAT TEMAN-TEMAN TIM FASKEL SUMUT......!!!!!! SAYA HANYA INGIN SAMPAIKAN BAHWA TIDAK SEMUA KEBIJAKAN ITU MENGUNTUNGKAN SEMUA PIHAK. DALAM SEBUAH KEBIJAKAN PASTI PUNYA KONSEKWENSI " ADA YANG DI UNTUNGKAN DAN ADA YANG DIRUGIKAN" BAGI TEMAN-TEMAN YANG HARI INI BERUNTUNG BERSYUKURLAH DAN BAGI-TEMAN-TEMAN YANG HARI INI KURANG BERUNTUNG (PINDAH) ITU BUKAN FANISMEN ATAU HUKUMAN. MUNGKIN KITA HARUS BANYAK BELAJAR DARI TEMPAT YANG BARU DAN ITU AKAN ASYIK KETIKA KITA IKLAS UNTUK MENERIMANYA. KEBIJAKAN YANG DILAKUKAN KMW DAN TIM SATKER ITU MERUPAKAN KEBIJAKAN ,YANG NIATNYA UNTUK MEMPERBAIKI SUMUT SAYA YAKIN ITU DAN JANGANLAH HENDAKNYA DIJADIKAN MOMEN UNTUK MEMECAH BELAH KITA YANG ADA DI SUMUT INI. HARI INI DAN BESOK KITA-KITA JUGA NYA YANG KETEMU DISUMUT INI, OLEH KARENA NYA MARI JADIKAN PENETAPAN PERSONIL HARI INI MENJADI KHAZANAH KEKAYAAN UNTUK KITA BERSAMA. JANGAN TAKUT KEBENARAN ITU PASTI MENANG DAN KEBATILAN ITU PASTI KALAH. IKHLASKAN SEMUA YANG MENJADI KEPEDIHAN DIHATI, MUDAH-MUDAHAN HATI KITA SEMUA DAPAT MENERIMANYA. AMIN HORAS ANAK MEDAN:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.