ROBI TA MONEV SU YANG KELIRU

Korkot Kota Jambi Apr 3,2012
Saudaraku TA Monev. kami bangga kepada anda yang telah bisa mewakili orang medan duduk menjadi TA. Di jajaran KMW I. Tapi sayang anda tidak cerdas sebgaimana bayangan kami selama ini.: anda keliru dalam menentukan dan mengusulkan nama-nama dalam komposisi saat ini. apakah anda lupa bahwa anda adalah mantan korkot...? bukankah sejak dulu anda selalu dikonfirmasi jika terjadi reposisi faskel. tapi kenapa sekarang kau sudah lupa...? saudaraku.....kami tidak larang anda berkawan dengan siapapun.. tapi pandai-pandailah jika berteman dengan seseorang yang akan mengahncurkan karir anda. TL Menjadi jabatan yang sepadan untukmu... dan itu yang selalu kamu inginkan.. tapi ingat jangan benturkan SATKER, PPK DENGAN KMW 1 SUMUT. ANDA bermain terlalu berani. Ga usah terburu-buru jadi TL. tenang tapi pasti. Kamu harus evaluasi diri ya sahabtku... Saat ini kami butuh kedewasaanmu dalam bersikap. mohonkan kepada pemilik kekuasaan agar reposisi di batalkan demi bersihnya nama baikmu.. terimakasih.... sahabatmu....:h

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.