SUMUT MEMBARA

Apr 3,2012
KAMI MENDUKUNG REPOSISI YANG TELAH DIBUAT. SEMUANYA UNTUK KEBAIKAN BERSAMA. JANGAN HANYA MENDENGAR ORANG2 YANG DIPINDAHKAN TETAPI COBA DENGAR KAMI2 SAMPAI SAAT INI MASIH JAUH DARI MEDAN,. KAMI JUGA KEPINGIN DEKAT DENGAN KELUARGA JUGA TETAPI APA DAYA KARENA TIDAK DEKAT DENGAN KEKUASAAN MAKA NASIB KAMI TETAP BEGINI. KAMI FIKIR YANG RIBUT ITU ADALAH FASILITATOR BANCI YANG MASIH BERLINDUNG DIBAWAH KETIAK ORANG DAN HANYA JAGO KANDANG...MUNGKIN MEREKA TELAH NEGO DENGAN BKM ATAU HILANG MATA PENCAHARIAN MEREKA DARI PENGUTIPAN2 DI DAMPINGANNYA. JIKA REPOSISI DIUBAH UNTUK KEPENTINGAN ORANG2 YANG TIDAK SUKA REPOSISI KAMI AKAN BUAT PERHITUNGAN... INGAT...PNPM INI BUKAN NENEK KALIAN PUNYA DENGAN SUKA MENGANCAM SANA SINI, MEMBUAT ISU YANG TIDAK BENAR. MENGADU DOMBA ORANG...:mad:mad:mad:mad:mad:mad

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.