KILAS BALIK KEJADIAN OC 1

ombach Apr 4,2012
1. Serangkai peristiwa yang terus Menyudutkan TL Sumut ternyata Bukan tanpa Skenario, yang terahir adalah Penolakan LPJ Peldas yang Sampai sekarang Belum Juga Diterima Oleh Satker PBL SUMUT. ternyata ada Musuh dalam Selimut di KMW OC 1 Sumut Yang Mengkomenikasikan ke satker Agar LPJ Di tolak.dan TL Kehilangan Fopuleritas dengan Rangkaian serangan di WEB. 2. Skenario kedua adalah Membodoh2i PPK dan TL agar terjebak pada Komplik internal dan Eksternal dalam Penyusunan Kompesisi TIM KORKOT dan TIM Faskel, karna PPK dan TL tidak turun langsung kebawah hingga Hanya di suruh Tanda tangan Oleh TA MONEV dan OKe. 3. Skenario Ketiga SUMUT Membara dan terjadi Komplik yang mengarah ke anarkis, dan TL akan di Pecat. 4. Skenario ke empat TA MONEV diangkat Jadi PJS TL SUMUT 5. Skenario kelima TA MONEV depenitif sebagai TL Sumut. TAPI SKENARIO INI GAGAL DAN KALI INI TL ESTEVANUS WOLOK PINTAR DAN TAU KALO BELIAU SENGAJA DITABRAKKAN DENGAN KORKOT2 DI SUMUT.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.