Baca isi Kontrak ....!!!!!

korkotsmi Apr 5,2012
Masih syukur kontrak kita di perpanjang , masalah reposisi itu hal biasa kenapa banyak yang heboh bahkan sudah mempropokasi teman-teman yang lain untuk berontak dan mencoba mengadu domba antara satu dengan yang lainnya.Disinilah saatnya kami menunggu ketegasan Ibu Satker dan Bapak PPK serta KMW Sumut agar dapat melihat siapa sebenarnya yang selama ini tidak membaca isi kontrak kerja , sederhana saja bagi siapa yang tidak menandatangani kontrak per april 2012 jangan di perpanjang lagi kontraknya dan bagi yang sudah menandatangani kontrak berarti mereka masih butuh kerja disini , masih banyak orang lain yang antri untuk mengabdi dimasyarakat . Patah satu tumbuh seribu....Tetap semangat ibu satker dan bapak PPK :!:!:!:!

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.