dana audit tdk transparan

ombach Apr 5,2012
Ternyata memang benar selama ini terjadi ketidakberesan di KMW Sumut yang merusak nama TL dikarenakan oleh para TA-nya. Pasalnya baru-baru ini kami mendapat informasi dari orang terpercaya bahawa ternyata dana untuk audit hanya sebesar Rp. 600.000,-, tetapi nyatanya dilapangan dana yang dikutip sebesar 750.000,-. Kepada bapak/ibu yang berwenang di PNPM-Mandiri Perkotaan mohon perhatiannya atas permasalahan ini!

Tanggapan 1

Posted by |Apr 24, 2012|
  1. Yth. Rekan Wong Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Atas pengaduan rekan Wong mohon agar dapat mengirimkan data pendukung yang diperlukan untuk bahan klarifikasi kami ke alamat email : ppm@pnpm-perkotaan.org atau ppm_kmpidb@yahoo.co.id Kami tunggu, terima kasih. Salam, PPM-PNPM Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.