Faskel Ijazah Palsu

Apr 5,2012
Ass.. Sebelumnya minta maaf kepada teman-teman yang menggunakan IJAZAH palsu Yang Menjadi Fasel.... Pengaduan ini saya buat karena telah melanggar hukum. Bagaimana masyarakat yg didampingi bisa berdaya sedangkan Faskel yng mendampingi menggunakan ijazah palsu.. kepada OC Seluruh indonesi pengaduan ini kami tujukan ( Ngak enak bl sy Tulis OC... ) agar kiranya disaat perpanjangan kontrak iIJAZAH yg diserahkan untuk regestrasi di CEK Keasliannya. agar kedepan nehara ini bisa lebih baik, dan masyarakat lebih terdidik karena mereka selaku faskel benar-benar memiliki izajah yg didapat dari kuliah,,, Atas kerjasamany saya ucapkan trima kasih.....

Tanggapan 1

Posted by |Apr 5, 2012|
  1. Ayo Teman-teman dikomentari :mad:mad:mad

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.