damai itu indah.....

Asmanpsp Apr 6,2012
terimakasih kepada TEMEN2 tim faskel se sumut.... yang telah merapatkan barisan untuk tetap mempertahankan reposisi yang telah ditetapkan oleh team satker pada tanggal 31 maret 2012... PLEASE YA....... PISS FOREVER N EVER... JANGANLAH SESAMA KITA SALING MEMBUNUH KARAKTER DAN SALING MEMFITNAH SESAMA KITA YA... Semoga TUHAN YME memberi kita kesehatan sehingga kita dapat menjalankan program ini dengan baik dan sungguh2 untuk penanggulangan kemiskinan yang ada di PROPINSI YANG KITA CINTAI INI... PEDULI UNTUK MANDIRI :):):):s:s;);):lol:lol;):lol;):s:s:s:):):)

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.