MEDAN minta Petunjuk SATKER

Apr 12,2012
Saat ini di sumatera utara khususnya kota medan, khabar yang beredar dari faskel semua jajaran konsultan p2kp dalam kondisi “stagnan/tak ada progres” dikarenakan ketidakjelasan status lokasi dampingan yang masih terus di ributkan dan dipermasalahkan. Maka disini kami mohon bantuan nya kepada Satker pusat dan KMP agar bisa turun memfasilitasi “permasalahan” ini. Karna dampaknya adalah pada pencaiaran dana BLM yang BISA terlambat.... Melihat kejadian sebelumnya pada kabupaten Deliserdang yang kabarnya dana BLM tahun Anggaran 2011 tidak dapat dicairkan akibat lambatnya kinerja tim konsultan p2kp DI Deliserdang sehingga dana BLM tak dapat dicairkan. Sehingga Kami dari BKM di kelurahan Medan tembung berharap, kejadian yang menimpa kelurahan dan desa di kabupaten deli serdang tidak terjadi di kota Medan yang kita cintai... Akan rugi sekali jika dananya tidak cair sementara sudah dialokasikan oleh pemerintah pusat hanya karna lelet dan lemot nya kerja konsultan p2kp! Semangat kalian lae!!!!

Tanggapan 1

Posted by |Apr 16, 2012|
  1. Yth. Rekan Pemerhati Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Tanggapan atas pengaduan rekan pemerhati, agari ikuti petunjuk dan informasi yang diberikan oleh Satker Propinsi dan Kota/kabupaten. Pengendalian pencairan dana BLM tidak perlu dirisaukan, serahkan sepenuhnya kepada pihak KMW Propinsi Sumatra Utara dan Satkernya. Demikian disampaikan, mohon maklum dan terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Tanggapan 2

Posted by |Apr 16, 2012|
  1. Yth Tim PPM.. jawaban anda itu terlalu protektif dan membela kelakuan konsultan p2kp yang tidak tau kerja. hanya makan gaji buta saja kalo belum ada contoh seperti kejadian di deli serdang, kami dari masyarakat tidak akan risau... tapi kejadiannya nyata terjadi di deliserdang dimana dana BLM nya tidak cair... ditambah saat ini di medan, umumnya di Sumatera utara sedang ada tarik menarik tentang lokasi dampingan faskel,, askot korkot juga katanya.... dan kami nilai itu tidak baik bos! makanya turun sekali sekali kelapangan tempat konflik terjadi jangan cuma terima laporan dari satu sisi saja. kami juga BKM minta dihargai juga bos!

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.