REPOSISI SUMUT KE2

cek.dahlan2000@gmail.com Apr 19,2012
SALAM SEJAHTERA BAGI KITA SEMUA Sungguh ironis nasib pnpm mandiri perkotaan di sumut... disebabkan oleh satker yang tidak punya pendirian tetap.... dikarenakan akan mengeluarkan surat perintah tugas bagi tim faskel dan tim koorkot untuk yang kedua kalinya... padahal surat tugas yang pertama sudah terbit pada tanggal 14 april 2012... dan mulai mobilisasi pada tanggal 16 april 2012 ke wilayah yang baru... bu satker kami memohan yang sedalam2nya jangan lagi terbirkan spt yang kedua... DISEBABKAN KAMI SUDAH BERADA DI WILAYAH DAMPINGAN YANG BARU.... kalaupun mau merubahnya hanya sebatas faskel dan sf... jangan lagi ibu satker robah koorkot dan askot sesumut,,,itulah permintaan kami TOLONG...TOLONG..TOLONG...TOLONG KAMI itulah jeritan hati kami....... ibu maryati pane...ingat waktu ibu pingsan dikarenakan oleh mereka yang tdk setuju atas reposisi itu... kenapa (why)

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.