kami yang teraniaya

h4l1m Apr 20,2012
tegas itu bagus,,, bertindak itu harus,,, tetapi bertindak pada seseorang tanpa ada penjelasan kesalahannya apa,, dengan meminta keterangan dari sebelah pihak,,tanpa memberikan kesempatan untuk menjawab sehingga kalo di kategorikan, telah menghilangkan hak orang lain untuk membela diri ( hak Jawab ), sehingga dampak dari semua itu kami diantara anggota BKM sudah tidak sehati, kerjapun sudah tidak nyaman, sudah tidak terarah, sementara setelah kekacauan ini terjadi tidak ada tindak lanjut harus seperti apa supaya seluruh anggota BKM bisa kembali kondusif berjalan seperti biasanya. kemana kamu,,,? dimana nalurimu,,? kepada yg bersangkutan coba ditinjau kembali Perbaiki kinerja barengi pula perbaiki jiwa kami yang terkoyak. ujang kamun anggota bkm Alghina Desa Ciawi

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.