Pengaduan On-Line

Progress PPM P2KP 2 dan KMW Provinsi Periode Desember 2007

Jan 23,2008

Progres ini merupakan rekapitulasi dokumen hasil PPM di 16 KMW  P2KP 2 dan tingkat KMP. Dokumentasi di tingkat KMP, selain berisi fasilitasi pengaduan tingkat Pusat (derajat 4) dari P2KP 2 juga berisikan fasilitasi pengaduan P2KP 1.

Sampai dengan bulan Desember 2007, total pengaduan yang telah dikelola di seluruh wilayah P2KP 2 berjumlah 9724 pengaduan. Angka ini bertambah 277 pengaduan, dibandingkan dengan total pengaduan bulan sebelumnya yang berjumlah 9447.

Dari total pengaduan sebesar 9724 pengaduan (selesai 9668 pengaduan dan proses 56 pengaduan), berupa : pengaduan informatif (8751 pengaduan) dan pengaduan masalah (973 pengaduan)

Rekapitulasi Pengelolaan Pengaduan Berdasar Wilayah Kerja Konsultan.
Berdasarkan jumlah pengaduan  yang telah dikelola, ada beberapa KMW yang aktif (adanya penambahan pengaduan tiap bulannya) antara lain KMW 1 dengan 463 pengaduan, KMW 2 dengan 505 pengaduan, KMW 4 dengan 300 pengaaduan, KMW 5 dengan 493 pengaduan, KMW 7 dengan 478 pengaduan, KMW 10 dengan 272 pengaduan, KMW 12 dengan 607 pengaduan, KMW 13 dengan 2870, KMW 15 dengan 1208 pengaduan dan KMW 16 dengan 469 pengaduan.

Klik gambar untuk informasi selengkapnya...

Klik disini : Download informasi selengkapnya (Pdf 346 Kb)

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.