Tanggapan untuk BKM AlGhina

Rahmat Tullah May 9,2012
aslm salam sejahtera. sebelumnya saya ucapkan terima kasih karena rekan-rekan di BKM AlGhina telah menggunakan fasilitas PPM. ini menunjukan rekan-rekan BKM telah mengaplikasikan nilai-nilai akuntabilitas dalam bertindak. Berkenaan dengan pertanyaan BKM Alghinamengenai program alokasi PLPBK pada Desa Citapen, mungkin telah dijelaskan lebih rinci oleh rekan kami di Pusat. Dari fasilitator kecamatan yang bersangkutan, Insya Allah kami telah berkoordinasi dengan rekan-rekan kekorkotan dan pihak PJOK Kecamatan Ciawi. dan kami pun berencana akan melakukan dua sosialisasi. Yang pertama, kami akan berkoordinasi dengan pihak kecamatan, dalam hal ini sosialisasi akan ditujukan kepada Camat Kecamatan Ciawi. Dan yang kedua, pihak fasilitator dan ke korkotan pun akan menjadwalkan konfirmasi kebijakan PLPBK pada Desa Banjarsari. sehubungan dengan munculnya keresahan di tengah-tengah masyarakat. oleh karena nya mohon rekan-rekan BKM dapat bersabar. berkenaan dengan dugaan adanya "TINDAKAN ADA MAIN" dalam hal alokasi dana PLPBK, saya selaku fasilitator desa citapen, menyatakan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR adanya. rekan-rekan saya di BKM Desa Citapen telah berusaha sebaik mungkin dalam melaksanakan tugasnya. Insya Allah, sama sekali tidak ada kecurangan dalam hal ini. kami pun tidak berada dalam kapasitas untuk "BERMAIN-MAIN" dalam hal penentuan kebijakan pengaokasian dana PLPBK. selain itu kami pun percaya, baik dari Kementrian PU ataupun pihak konsultan, keduanya memiliki kapabilitas dan kapasitas dalam hal penentuan kebijakan. demikian tanggapan yang bisa saya berikan, segala kesalahan hanya merupakan keterbatasan saya belaka. terima kasih wslm..

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.