Pengaduan On-Line

Terima Kasih

rieska Aug 30,2008
Assalamu'alaikum wr wb. Terimakasih atas tanggapan dari PPM P2KP pusat... ternyata keluh kesah saya ada juga yang membaca dan memberikan perhatiannya.... Hanya saja sudah beberapa hari ini saya setiap hari dari tgl 25 - 29 Agustus 2008 kemarin tidak / belum berhasil menemui orang-orang di KMW jabar... (saya selalu datang jam 9.00 WIB sesuai dengan surat panggilan yang saya dapat).... Alhamdulillah juga saya panjatkan kehadirat Allah SWT dan terimakasih juga pada Bpk Dudi Sadikin yang sudah memberikan tanggapan untuk menghubungi KMW Jabar... sebetulnya jam pastinya itu sekitar jam berapa Pak???? kira2 jam berapa dan kapan saya harus menghadap ke KMW Jawa barat pak??? nmr tlp saya masih belum diganti... sesuai dengan pada saat saya mengajukan diri untuk bergabung di P2KP.... 022-9229.4289 dan 085.659.559.909 sekali lagi atas perhatian dari rekan2 semua.... saya haturkan banyak terima kasih. wasallamu'alaikum wr wb

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.