OKNUM Kordinator BKM vs BLM

May 31,2012
banyaknya penyelewengan BLM oleh OKNUM kordinator BKM perlu menjadi kajian tersendiri baik oleh KMW,KMP,Pemda,Korkot,Tim faskel.. 1. Perlukah BLM di desa ter sebut di cabut dari desa? padahal BLM haknya wong miskin 2. Haruskah kordinator di pecat/dipidanakan/diadili masal namanya makan uang rakyat mirip dikit dengan gayus 3. Ke tidak jelian tim korkot,berimbas pada hilangnya BLM apa yang di laporin yang bagus2 aja 4. pembinaan Pemda yg kurang,monitoring bagian dari rutinitas,alasan pemberdayaan tidak 100% benar karena pemberdayaan bukan pembiaran, mana bisa replikasi program,imbasnya program habis BKM mati....sayang banget PNPM yang sebagus ini di kalahkan ulah segelintir OKNUM koordinator BKM Tolong lihat di Kab.Gresik (randu padangan dan lainnya)

Tanggapan 1

Posted by |Jun 5, 2012|
  1. Yth. Rekan Anggota BKM Layamutu, Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Rekan anggota BKM, pengaduan yang disampaikan sedang kami klarifikasikan dengan pihak Koordinator Kabupaten Gresik. Demikian disampaikan, mohon maklum dan terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan.

Tanggapan 2

Posted by |Jun 19, 2012|
  1. maksih tanggapannya, kami tunggu tindakannya, pak/bu.... untuk korkot/askot/Tim faskel masa bakti mendampingi satu kota/kabupaten berapa waktunya: yang kami tahu yang mendampingi desa kami selalu berubah2, padahal askot di gresik kata faskelnya uda bertahun2 ada yang masih tetep aja dan hanya di kantor tanpa memberi fasilitasi yang jelas..pernah datang ke tempat kami dan mengarahkan pembangunan fisik seperti proyek,intinya yang di kerjakan warga banyak kurangnya....kami berpikir wah jadibukan pemberdayaan lagi nich... trimakasih

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.