klarifikasi pengaduan

Jun 4,2012
saya ingin mengkarifikasi dan membenarkan sedikit atas pengaduan online pertama saya bahwa penunjukan anggota BKM dan KSM di ORW 5 kelurahan Bontomakkio kecamatan Rappcini Kota Makassar Tidak di tunjuk langsung oleh kepala Kelurahan/Desa tempat saya berdomisili,dan saya dengan ingin menyatakan informasi pengaduan online saya yang pertama adalah tidak benar dan mohon dimaklumi dan dengan ini saya meminta maaf kepada kepala kelurahan tempat saya berdomisili , tapi setelah saya mengadakan wawancara dengan Ketua ORW 5 Kelurahan BOntomakkio Kecamatan Rappocii Kota Makassar sistem pemelihannya adalah Onum BKM tebentuk tampa ada koordinasi dengan Ketua ORW 5 dan Para Pengurus ORT se ORW 5 hanya mengundang orang-orang tertentu saja tampa pengusukan dari Ketua ORW/ORT tempat saya berdomisili begitupun juga dengan pemilihan Anggota KSM di ORW 5.dan bagaimana kami untuk berkoordinasi ke pengurus PNPM di tingkat kota Makassar

Tanggapan 1

Posted by |Jun 5, 2012|
  1. Yth. Rekan Encank, Terima kasih atas klarifikasi pengaduan yang telah disampaikan. Kami sarankan agar rekan Encank dapat menghubungi fasilitator kelurahan setempat dan sekretariat BKM untuk menanyakan perihal tersebut, agar menghubungi kantor KMW Propinsi Sulawesi Selatan di alamat berikut : Jl. Toddopuli X no.35, Makasar, Telp/Fax : 0411-4663602 Demikian disampaikan, semoga bermanfaat.Terima kasih Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.