KEJELASAN JAM KERJA

Jun 6,2012
DEAR ALL.... MAAF GANGGU,SAYA ADA SEDIKIT MASALAH DENGAN PERUSAHAAN TEMPAT SAYA BEKERJA. YAKNI DI DAERAH SUKABUMI. DI PERUSAHAAN INI YANG SAYA BINGUNG ADALAH MASALAH JAM KERJA. KARNA SETIAP HARINYA KAMI BEKRJA SEOLAH TIDAK MEMILIKI KEJELASAN WAKTU. SETIAP HARINYA KAMI BEKERJA SESUAI TARGET,JADI KALO TARGET BELUM TERCAPAI, MESKIPUN PULANG JAM 10 MALAM PUN ITU GAK MASALAH BAGI PERUSAHAAN KAMI. NAH YG JADI UNEG-UNEG SAYA ADALAH, KOK BISA SIH PERUSAHAAN SEBESAR ITU MEMPERLAKUKAN PEGAWAINYA SEPERTI ITU. DAN YG SAYA SALUTNYA,KELEBIHAN JAM KERJA DI TEMPAT KAMI ITU TIDAK DI HITUNG JAM LEMBUR, SEHUBUNGAN DENGAN KASUS INI, SAYA MEMOHON KEPADA DINAS YG TERKAIT UNTUK DAPAT MENYELESAIKAN MASALAH KAMI INI. SETIDAK NYA MEMBERI TEGURAN KEPADA OWNER PERUSAHAAN KAMI TSB. DEMIKIAN KELUHAN SAYA TERSEBUT, SUPAYA DAPT DIMAKLUMI.

Tanggapan 1

Posted by |Jun 7, 2012|
  1. Yth. Sofwan Zulfikar Mohon maaf kami tidak dapat merespon pengaduan anda. Pengaduan ini khusus untuk yang berkaitan dengan Program Penanggulangan Kemiskinan di Perkotaan (PNPM-Mandiri perkotaan), sehingga sekali lagi mohon maaf kami tidak dapat membantu. Terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandir Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.