strukutre otganisasi

Jun 23,2012
bagaimana bagan strukture organisasi di PNPM perkotaan sampai ketingkat KSM/penglola lingkiungan dan siapa yang melakukan pengawasan apablila terjadi penyimpangan?

Tanggapan 1

Posted by |Jun 26, 2012|
  1. MOHON KEJELASANNYA:mad

Tanggapan 2

Posted by |Jun 27, 2012|
  1. Kepada Yth, Rekan Jendral Encang di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line. Untuk lebih jelas dan lengkapnya silahkan Sdr mengunjungi situs www.pnpm-perkotaan.org Yang melakukan pengawasan adalah semua pihak terutama masyarakat, karena PNPM-Mandiri Perkotaan adalah program yang berbasis pemberdayaan masyarakat, sehingga setiap kegiatan PNPM-Mandiri Perkotaan harus melibatkan masyarakat, mulai sosialisasi, perencanaan, pelaksanaan dan pemeliharaan termasuk pengawasan. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Tanggapan 3

Posted by |Jun 27, 2012|
  1. apa saja persyaratan ataupun prosedur jika lembaga saya ingin bekerjasama dengan mebuka posko pengaduan program P2KP PNPM Mandiri Perkotaan ? mohom penjelasannya?:)

Tanggapan 4

Posted by |Jun 28, 2012|
  1. kok di link ini semakin qta mengkhususkan suatu masalah malah semakin lambat tanggapan dan responnya.....?

Tanggapan 5

Posted by |Jun 28, 2012|
  1. Kepada Yth, Rekan Jendral Encank di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line. Sepengetahuan kami untuk pengaduan-pengaduan yang berkenaan dengan pelaksanaan PNPM-Mandiri Perkotaan di tk. Kel/Desa sudah ditangani oleh BKM/LKM dan Faskel. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.