Pengaduan On-Line

Aturan untuk dilanggar...!!!

W@hyoenn!e Sep 13,2008
Sebelumnya ini mohon juga direnungkan lebih dalam & perlu pemahaman yg lebih. 1. Sebenarnya kita (Faskel, SF, Askot, Korkot) yang membiayai/membayar gaji SIAPA? 2. Kontrak kami (Faskel, SF, Askot, Korkot) itu mengikat kepada SIAPA? Manajemen/Pamerintah! 3. Aturan dan Undang-undang di negara kita itu SIAPA yang buat? dari semua pertanyaan diatas akan dapat mengkaji lebih dalam tentang pertentangan aturan yang saya coba pahami lebih dalam. Karena terdapat kebingungan dan pertentangan yang terdapat pada UU No.4 th 1974, tentang pemberian THR/Bonus Hari Raya bagi Tenaga Kerja. Baik itu sebagai karyawan tetap atau honor atau kontrak. Baik yang terikat 1 tahun lebih atau kurang. Aturan, kewajiban serta hal-hal perihal lainnya cukup baik tertuang disana. Lah inilah yang membingungkan. Kami (Faskel, SF, Askot, Korkot) secara langsung yang membayar adalah pemerintah, Undang-undang diatas pun Pemerintah yang membuat. Akan tetapi kenapa Pemerintah pula yang melanggarnya. Sedangkan Undang-undang itu dibuat untuk mengatur, dsb. JADI.......... Bagaimana ini!!!!!! APA KATA DUNIA....................!!!!!!!!!!!!!!! Sedangkan masyarakat dan kami harus menjunjung tinggi NNL (Nilai-Nilai Luhur) Inilah PARODI, KABARET dan ANEKDOT dinegeri kita........... KAPAN KITA BISA BERUBAH......... JGN HANYA SETENGAH_SETENGAH BUNG JENDRAL........... :lol:lol:lol:lol:lol :h:h:h:h:h:h:h:h :!:!:!:!:!:! :?:?:?:?:?:?:?:?

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.