JAMSOSTEK BODONG

Jul 13,2012
Saya pernah bekerja di Pt.Sanggaraha Properti Manejemen bergerak di House keeping,beralamatkan di buncit raya, gedung Graha Pulo Lt.2 Jakarta-Selatan, namun setelah habis kontrak 3 tahun, sy mengecek saldo jamsostek kosong,begitupun dengan temen-temen saya yang bekerja di Pt.sanggraha properti manajemen....semua kosong...saya ingin mengadu masalah ini,bagaimanakah masalah dengan jamsostek saya dan teman-teman.....atas perhatian dan bantuannya saya sampaikan ucapan terima kasih.

Tanggapan 1

Posted by |Jul 17, 2012|
  1. Kepada Yth, Rekan Tana Mulyana di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line. Untuk diketahui, media on-line ini diperuntukan bagi pengaduan-pengaduan yang berkenaan dengan pelaksanaan PNPM-Mandiri Perkotaan. Untuk lebih jelasnya rekan Tana dapat menghubungi kantor Jamsostek Pusat di : Kantor Pusat Jl. Jend. Gatot Subroto No. 79 Jakarta Selatan 12930 Tlp. (021) 5207797 (Hunting 20 Lines) Fax. (021) 5202310 Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Salam, PPM - PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.