THR

Jul 19,2012
Salam hormat, Saya adalah seorang pengurus/perawat orang tua atau lebih dikenal dengan care giver atau perawat home care yang kerjanya full 24 jam saya masuk melalui penyalur tenaga kerja perawat pt kanopi insan sejahtera yang beralamat di jln.perikani raya no.1b kel.cipinang baru-jakarta timur saya masuk kanopi sekitar november 2009 udah menangani 4 pasien hingga sekarang dan di pasien ini sy cukup lama sekitar 20 bulan soalnya pasien2 sebelumnya ada yang sembuh/sudah mandiri dan ada yang meninggal Mengenai masalah upah atau gaji pihak keluarga pasien mentransfer sejumlah uang ke kanopin, dan dari kanopi baru d tranfer ke saya begitu setiap bulannya tetapi saya hanya menerima 80% dari uang yang d transfer oleh pasien sisanya oleh kanopi katanya sih bagi hasil padahal pihak pasien k kanopi tiap taunnya ngasih sejumlah uang yg d sebut uang administrasi sejumlah 1.500.000 rupiah sbg tanda perpanjangan kontrak saya mengenai thr saya belum pernah dapat dari kanopi soalnya setiap kali lebaran saya pulang kalo pun dapat thr lebaran tidak boleh pulang dan boleh pulanv sebulan sesudah lebaran jika lebaran saya pulang tidak mendapat thr, thr nya itu di kasihkan kdp perawat pengganti ato perawat infal menurut saya itu tidak adil mau kerja berpuluh2 tahun jga klo misalkan lebaran pulang pasti tidak dapat thr sedangkan saya sebagai umat muslim yang merayakan hari raya idul fitri pngen pulang kampung merayakan lebaran atau hari kemenangan bersama keluarga mungkin bapak menteri juga tahu kalo lebaran tiba ongkos mudik sama ongkos dapur melonjak untuk itu saya butuh tunjangan hari raya saya harap ada kebijakan dari pemerintah

Tanggapan 1

Posted by |Jul 20, 2012|
  1. Kepada Yth, Rekan Rudi R Mansyur di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line. Untuk diketahui, media pengaduan ini diperuntukan bagi pengaduan-pengaduan yang berkenaan dengan pelaksanaan PNPM-Mandiri Perkotaan. Sehubungan dengan pengaduan Sdr, kami mohon maaf diluar kewenangan kami. Sebagai masukan saja, sebaiknya Sdr melihat/mengacu pada kontrak kerja yang sudah disepakati. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.