osp6 Kaltim Lamban

Jul 20,2012
per 1 april 2012 KMW mengeluarkan komposisi baru, bagi personil yang tidak terdaftar berarti kontraknya tidak diperpanjang. salah satu tim FT di kota balikpapan ada yang kontraknya tidak diperpanjang tapi hingga saat ini belum jg ada penggantinya, malah akhirnya personil yang lain dalam tim tersebut 1 demi 1 mundur secara teratur. ironisnya lagi bagi tim yang kontraknya diperpanjangpun hingga saat ini belum di minta menandatangani kontrak yang baru,,:?:! terlalu sibuk kali yaa ampe KMW lupa:eek:c:c:c

Tanggapan 1

Posted by |Jul 24, 2012|
  1. Kepada Yth, Rekan Zaqi Pangestu di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line. Untuk diketahui, perpanjangan kontrak fasilitator oleh Satker PBL Provinsi biasanya didasarkan pada dua hal, Pertama adanya kebutuhan pendampingan; Kedua kinerja fasilitator yang telah dipantau dengan penilaian kinerja secara rutin setiap 3 bulan sekali. Jadi bila terjadi fasilitator tidak diperpanjang kontrak kerjanya maka ada 2 kemungkinan, yakni memang terjadi pengurangan jumlah pendamping atau fasilitator yang bersangkutan memiliki kinerja yang tidak memenuhi standar dari hasil evaluasi kinerja yang telah dilakukan oleh supervisornya. Persoalan personil yang mundur dari PNPM Mandiri Perkotaan kami tidak mengetahui alasan pastinya, akan tetapi secara umum alasan yang banyak ditemui adalah mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan menjanjikan masa depan. Untuk persoalan kontrak betul bahwa mulai dari April 2012 sampai dengan saat ini fasilitator belum menandatangani SPK, hal ini merupakan keterlambatan dari KMW untuk secepatnya memfasilitasi dan mendorong pemastian kontrak fasilitator dengan Satker PBL Provinsi. Informasi yang kami terima bahwa Draft SPK sudah didistribusikan ke masing-masing korkot/askot mandiri untuk segera ditandatangani oleh semua pelaku, kemudian dikumpulkan kembali ke KMW untuk ditandatangani Satker PBL Provinsi. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Salam, PPM - PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.