Sttus Progres Invoice Hilang

Jul 30,2012
kepada Yth : Sdr. Pimpinan Redaksi Web P2KP Di - Jakarta Kami mempertanyakan status progres yang beberapa waktu lalu tayang di Web ini sebagai bukti transparansi ke publik, namun hari ini kami melihat kembali tidak ditemukan di Web ini. Pertanyaannya, kenapa data ini hanya ditayangan untuk beberapa waktu saja?. Apakah pihak Web P2KP merasa diintimidasi sehingga data itu harus dihilangkan ?. Apakah pihak Web P2KP mengetahui rekayasa itu sehingga harus tidak menanyangkannya dalam waktu lama dan takut diketahui orang banyak?. Perlu sdr. ketahui, data- data itu sudah kami miliki, dan sebagian sudah kami serahkan kepada pihak - pihak yang berkompeten, diantaranya anggota DPR-RI, Kejaksaan Agung, Kita tunggu saja perkembangan kasus ini.

Tanggapan 1

Posted by |Jul 31, 2012|
  1. Selamat Pagi Rekan LSM Keadilan Terimakasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini untuk bertanya, Kami jelaskan kepada saudara Rekan LSM Keadilan, bahwa yang saudara lihat itu, progres invoice tersebut tidak hilang melainkan turun kebawah, yang saudara lihat itu adalah status update terkini, jadi setiap yang updatetan terbaru akan tampil di halaman depan "Terkini" jika ada update terbaru maka informasi nya secara berurutan akan turun dibawah nya begitu seterusnya. Jika saudara rekan LSM Keadilan ingin melihat informasi lebih detail silahkan anda klik Laporan > Contract Resume Disana saudara akan mendapat informasi selengkap-lengkapnya mulai dari Kontrak sampai dengan Progres Invoice. Jika Saudara pun ingin melihat data progres PPM (Pelayanan Pengaduan Masyarakat), saudara dapat mengunjungi Klik Laporan > PPM disana terdapat informasi mengenai progres pengaduan dan ada juga informasi penyimpangan dana. Jadi kesimpulan nya adalah progres/laporan yang ada di konten web PNPM Mandiri Perkotaan ini kita buka dan kita sampaikan ke publik tanpa ada yang harus di tutupi, dan apa yang saudara LSM Keadilan sampaikan di atas ini kami menganggapnya ketidak tahuan dari saudara saja...kami dapat memaklumi nya. Silahkan untuk meng explorer informasi yang ada diweb ini. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi Kami Team Web P2KP. Terimakasih. senangnya...

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.