saya tertipu penjual online

Aug 4,2012
pertama saya iseng iseng invite pin bb yang ada di internet yang menjualkan handphone setalah itu dia nerima invitan saya,lalu saya bertanya tanya soal harga handphone blackberry pas sahur lalu dia menanggapi dengan ramah ( dia bangun sahur juga ) nah pass itu saya memesan blackberry yang saya sukai dan dia menanggapi dengan buru buru dan menyakini saya sampai sampai menelpon saya.nah dari itu sya yakin percaya,hape blackbery yang saya pesan dengan harga 1,900.000 nah saya meminta untuk bayar setengah dulu ketika bayar nyampe saya lunasin dan kata penjual itu bisa.nah saya minta rekening + KTP dia, lalu dia mengirikannya. dengan no.rekening (351101020123531)(BRI) atas nama Heri maulana.nah besokannya saya transfer 900.000 nah setelah itu dia bbm katanya besok sore datang,saya menunggu sampe sore tak kunjung tiba,lalu saya bbm penjual itu yang bernama heri maulana. katanya barang sudah di bekasi,terus berkata kata boss saya kalo belum di bayar lunas belum bisa di kriim ke alamat anda kalo sudah lunas besok barang sudah ke alamat anda.dengan bodohnya gue kirim sisaan 1.000.000.dan saya menunggu sampe sore lagitakkunjung datang :mad ( mulai curiga) tak ada konfirmasi sedikit pun. dan akhirnya saya telpn kaga dia angkat. dan akhirnya saya tertipu dengan jumlah uang 2.900.000 ( tudopoint langsung aja ) saya mau uang itu kembali. mohon selidiki nama rekening yang di atas kasih tau alamatnya lengkatnya. di bulan suci ramadhan masihh ajjah orang berbuat jahat. pliss saya orang yang tak punya:c terima kasih

Tanggapan 1

Posted by |Aug 6, 2012|
  1. Kepada Yth, Rekan Maulana Malik di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line. Untuk diketahui, media pengaduan ini diperuntukan bagi pengaduan-pengaduan yang berkenaan dengan pelaksanaan PNPM-Mandiri Perkotaan. Sehubungan dengan pengaduan Sdr kami mohon maaf, diluar kewenangan kami. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.