pemecatan sepihak

Aug 4,2012
saya salah satu isteri dari karyawan yang dipecat di pt hd finance cab pekayon bekasi. dan saya ingin menuntut hak karyawan suami saya karena tidak ada kompensasi, jangankan pesangon gaji dan thr pun tidak diberi, kalaupun karyawan punya masalah setidaknya sebelum dipecat karyawan diberi sanksi surat peringantan sampe tiga kali tapi ini tidak ada bahkan pemecatanpun bukan hanya suami saya seorang tapi ada banyak kurang lebih 9 orang. saya minta tolong dengan sangat kepada bapak dan ibu yang bekerja duduk di depnaker, tolong dibantu perjuangkan hak-hak karyawan suami saya setidaknya menadapatkan kompensasi. dan sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak.

Tanggapan 1

Posted by |Aug 6, 2012|
  1. Kepada Yth, Rekan Eliyah Nanda di Tempat. Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line. Untuk diketahui, media pengaduan ini diperuntukan bagi pengaduan-pengaduan yang berkenaan dengan pelaksanaan PNPM-Mandiri Perkotaa. Sehubungan dengan pengaduan Sdr, akan lebih baiknya menghubungi : www.depnakertrans.go.id - Jl. TMP Kalibata 17 Jakarta Selatan - Jl. Jendral Gatot Subroto Kav 51 Jakarta Pusat - Kemenakertrans Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.