Pendampingan

Aug 6,2012
Kami selaku Koordinator BKM kurang mendapatkan pendampingan dari Faskel, berkali-kali kami mengumpulkan KSM baik menjelang perencanaan maupun akan persiapan pelaksanaan kegiatan setiap kami menghubungi Faskel selalu sibuk mengurus BKM lain yang nota bene BKM tidak lengkap UP-UPnya boleh dikatakan BKM kurang sehat, apakah memang dari pusat demikian, BKM yang sudah jalan dibiarkan, atau BKM yang mencari personilnya aja susah didampingi,...... apa yang BKM sudah siap baik dari Proposal sampai sampai swadaya masyarat harus menunggu dari BKM lain satu dampingan yang belum apa-apa. BKM Makmur kalibuntu wetan Kendal Jawa Tengah yang sampai saat ini RR-nya udah mencapai 100 malah dibiarkan...... sedangkan BKM Bandengan yang tingkat RR-nya dibawah 50 kok selalu diperhatikan oleh faskelnya. bahkan proposal aja semua dikerjakan faskel.... jangan-jangan ...... faskel takut atau........?

Tanggapan 1

Posted by |Aug 7, 2012|
  1. Kepada Yth, Rekan Bahar Baharuddin di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line. Untuk mendapatkan klarifikasi yang baik, pengaduan Sdr kami teruskan ke KMW Prov. Jawa Tengah untuk diklarifikasi. Hasil klarifikasi akan kami tayangkan setelah menerima klarifikasi dari KMW Prov. Jawa Tengah Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.