mohon di audit

Aug 14,2012
BKM Tunas Karitika Desa Marindal-II Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang SUMUT, telah melakukan pembohongan publik dengan membuat KSM fiktif dengan nama "KSM Bersama" untuk pengerjaan pagar kuburun. Dalam kenyataannya BKM yang mengerjakan sendiri, sementara KSM Bersama yang dicantumkan pada plang nama proyek hanya formalitas saja untuk mengelabui masyarakat. Apalagi sebelumnya Plang nama tersebut tertulis di dusun VI sementara lokasi di dusun I, dan hari ini plang nama dusun VI diganti dusun I dengan cara menempel angka V dan pengurus juga baru hari ini tgl, 14 Agustus 2012 mengumpulkan tanda tangan masyarakat dengan alasan untuk mendapatkan dukungan masyarakat untuk memuluskan proyek pagar kuburan yang sudah dikerjakan sebelumnya. Jadi kami mohon di turunkan tim auditor untuk mengaudit keuangan dan proyek-proyek yang sudah dikerjakan BKM Tunas Kartika selama ini agar masyarakat jelas, karena selama ini masyarakat tidak pernah mendapatkan informasi tentang kegiatan BKM Tunas Kartika dan satu lagi tim Auditor belum pernah sekalipun turun uintuk memeriksa BKM Tunas Kartika padahal banyak sekali kejanggalan-kejanggalan proyek yang di temukan oleh masyarakat selama ini.

Tanggapan 1

Posted by |Aug 15, 2012|
  1. Yth. Masyarakat Peduli Desa Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Pengaduan tersebut akan kami teruskan kepada pihak KMW Propinsi Sumatra Utara untuk dilakukan pengecheckan ke lapangan. Demikian disampaikan, terima kasih atas kerjasamanya. Salam, PPM- PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.