SF VS LKM

Sep 14,2012
Saya bingung dengan keadaan LKM"TERITIP MANDIRI" Yang bertempat di kel.Teritip.kEC.bALIKPAPAN tIMUR.KALTIM............ YANG SAYA INGIN ADUKAN DISINI ADALAH KENAPA SAMPAI SF ITU TURUT SERTA DALAM SEGALA KEGIATAN LKM YANG SEHARUSNYA SF TIDAK PERLU SAMPAI MASUK KEDALAM RUMAH TANGGA LKM INI. SF HANYA SEBATAS PENDAMPING LKM DAN TUGAS UTAMA ADALAH MEMFASILITASI LKM DAN MASYARAKAT...TIDAK PERLU TERLALU DALAM MENCARI SESUATU YG SAMA SEKALI BUKAN TUGAS SF. MAAF KALAU ADUAN SYA INI TIDAK DAPAT DI CERNA OLEH KAWAN2... 1. SF SEOLAH-OLAH INGIN MEMEGANG KENDALI LKM LEWAT KORDINATOR 2. ADA INDIKASI UNTUK MENJATUHKAN SALAH SATU ANGGOTA LKM YANG MENURUTNYA TIDAK DAPAT BEKERJA SAMA DENGANNYA 3. SF JARANG TERJUN LANGSUNG KE LKM TERITIP MANDIRI 4. KORDINASI HANYA LEWAT HANDPHONE. 5. SEOLAH-OLAH MEMANFAATKAN KEDUDUKANNYA SEBAGAI SF DAN CENDERUNG HANYA MEMERINTAH BAWAHANNYA.

Tanggapan 1

Posted by |Sep 19, 2012|
  1. Yth. Anca Fitriansyah Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Pengaduan rekan Anca sedang kami teruskan kepada pihak KMW Propinsi Kaltim untuk menindak-lanjuti lebih lanjut atas aduan ini. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Tanggapan 2

Posted by |Sep 19, 2012|
  1. Jika aduan saya buat ini tidak benar maka saya siap menerima konsekuensinya

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.