BABEL NO.1

Sep 23,2012
SALAM SEJAHTERA, program PNPM mempunyai cita-cita luhur yaitu mengembalikan nilai-niliai luhur yang mulai luntur tetapi apa jadinya jika para pelaku program tidak mencerminkan apa yang diharapkan oleh program PNPM. salah satu contoh yang terjadi di babel yaitu perselingkuhan antara TA-TA di jajaran KMW babel,sudah menjadi rahasia umum prilaku mereka itu tetapi mereka tidak tahu malu lagi. harap PNPM tidak akan berhasil jika para TA-TA itu tidak memberkan contoh yang baik. kepada para pemangku kepentingan tolong ini jadi perhatian jika program PNPM ini mau berhasil. BRAVO BABEL

Tanggapan 1

Posted by |Sep 24, 2012|
  1. Yth. Zuma Airlangga Salam Sejahtera Kembali, Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Saran dan masukkannya akan kami sampaikan kepada Team Leader dan Manajemen untuk segera diatasi dan diperhatikan selanjutnya. Demikian disampaikan, Bravo Babel dan sukses selalu. Salam, PPM- PNPM Mandiri Perkotaan.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.