OC2 KMW BABEL (Babak Belur)

Sep 25,2012
Berita Hangat cak beli nasi padang bae "Intropeksi TA Pelatihan Babel" habis itu "Babel No 1",,waduhhhhhhhhhhhhhhhh. "Intropeksi TA Pelatihan Babel" kalau murid2 sekolahan itu wajar saja di marahi oleh pak guru / ibu guru nya karena muridnya nakal,,nah ini TA Pelatihannya marah2 dgn peserta pelatihan, apa krn pesertanya nakal, gak paham atau krn TA Pelatihannya yg gk becus & tidak menguasai materi dalam memandu. berarti TA Pelatihannya tidak menyadari kekurangannya. tapi kenapa TA Pelatihan yg seperti itu masih di pakai & di pertahankan. Presiden saja masih marah tuh dgn bawahan & para menterinya apalagi TA Pelatihan gitu lohhhhhhhh........ "Babel No 1" saya pikir Babel No 1 itu kinerja KMW atau progresnya yg No 1 tapi ternyata perselingkuhan para TA nya yg menjadi No 1,,hahahahahahahahahaha,, seperti artis saja para TA KMW Babel. selain para pejabat pemerintahan yg suka berselingkuh ternyata para TA KMW OC2 Babel DOYAN juga berselingkuh atau jangan2 sudah beredar nih VCD nya. Selamat untuk para TA-TA OC2 KMW Babel atas peran sertanya dalam dunia perselingkuhan:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.