Mengapa Tuding Babel..?

Sep 27,2012
Salam Pemberdayaan, Mohon maaf sebelumnya, saya ingin mengkritisi pengaduan sdr. Zuma Airlangga tentang Perselingkuhan para TA-TA di KMW Provinsi Kep. Babel dengan pertanyaan. Saya kira ada beberapa point pertanyaan yang ingin saya utarakan ; 1. Siapakah Sdr. Zuma Airlangga sebenarnya..? (nama aslinya) 2. Apakah pernyataan Sdr. Zuma Airlangga sudah disampaikan sebelumnya kepada KMW melalui PPM provinsi..? 3. Apakah bisa didetailkan siapa TA yang dimaksudkan..? Sebab ini menyangkut NAMA BAIK KMW bahkan seseorang. dan di tataran KMW ada banyak para TA, dan apabila gosip ini sampai kepada keluarga para TA tsb, tentunya akan sangat menggangu sekali. dan menyebabkan para TA akan saling berprasangka bahkan saling tuding. 4. Apakah benar itu sudah menjadi rahasia umum..? 5. Bukti apa yang saudara miliki dan siapa saksinya kalau TA tersebut telah selingkuh..? Saya bertanya seperti ini karena pernyataan saudara tidak disertai dengan Kata Indikasi atau dugaan, sehingga sangat menggangu sekali dan menjadi perbincangan. akibatnya muncul nama-nama orang yang belum tentu melakukan dan mengarah ke Fitnah. padahal MEDIA ON-LINE ini ini tidak mengelola pengaduan yg bersifat mengarah kepada melecehkan ataupun Fitnah jika tidak memiliki bukti yang kuat. Semoga pertanyaan saya akan dapat menjadi perhatian bagi kita semua khususnya sdr. Zuma Airlangga ketika memuat pernyataan/berita pengaduan sehingga tidak membuat suatu kebingungan terhadap opini yang dibangun, apalagi berkaitan dengan nama baik KMW khususnya nama baik seseorang. Korkot Belitung, Keluarga Besar KMW Provinsi Babel.

Tanggapan 1

Posted by |Oct 1, 2012|
  1. Yth. Ruslan Alank, Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Klarifikasi dan tanggapan rekan Ruslan akan kami pindahkan ke subjek pengadu dari Sdr.Zuma Airlangga. Pengaduan tersebut telah diklarifikasi ke Team Leader KMW Propinsi Bangka Belitung dan telah ambil tindak-tindakan yang perlu. Demikian disampaikan, untuk selanjutnya tanggapan ini akan kami pindahkan. Terima kasih. Salam, PPM PNPM Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.