Jangan Tebang Pilih!

Sep 27,2012
Membaca pengaduan dari Sdr. Zuma, saya kira bisa dijadikan pembelajaran buat kita semua khususnya di PNPM M Perkotaan. Bisa jadi Sdr. Zuma adalah pelaku di lapangan yang merasa risih dengan tingkah laku para TA-TAnya. Dan mungkin lewat pengaduan ini bisa segera ditindaklanjuti oleh KMW Babel. Saya sependapat dengan Bapak Ruslan terkait dengan nama baik KMW Babel, hal ini jangan sampai menjadi fitnah di kemudian hari, siapa TA2 yang diisukan telah melakukan perselingkuhan, krn di KMW ada lebih dari satu TA. Bila ini benar adanya mohon KMW tidak tebang pilih dalam mengambil keputusan, agar tidak menjadi krisis kepercayaan di tim lapangan terhadap KMW Babel. Salam sejahtera!

Tanggapan 1

Posted by |Oct 1, 2012|
  1. Yth. Joko Waspodo, Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Tanggapan Rekan Joko akan kami pindahkan dan selanjutnya pengaduan ini akan kami hapus. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamannya diucapkan terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.