Pengaduan On-Line

KEMANA PERGULIRAN

ramon.ginting Oct 9,2008
BOS P2KP YANG TERHORMAT DI JAKARTA SAYA GA HABIS PIKIR DI DESA SAYA ADA P2KP KATANYA SIH .....!!!! SAYA JUGA DULU PERNAH PINJAM DAN SUDAH LUNAS. TAPI SEKARANG KOK JADI GA ADA KEMANA YA.........???? APAKAH P2KP DI DESA GUNUNG JAYA KECAMATAN CISAAT KAB.SUKABUMI JABAR SUDAH DI HAPUSKAN. ATAU KAH HANYA DIKELOLA OLEH ORANG - ORANG TERTENTU SAJA SEPERTI. JADI BINGUNG LAH......... KAN SAYANG DUIT MASYARAKAT DIHAMBUR - HAMBUR..... BUBARKAN SAJA KALI YA....... ATAU SAYA HARUS NGADU KE MR DI WORD BANK. TOLONG YAH BOS DI EVALUASI ATAU JANGAN - JANGAN BOS JUGA SAMA YANG PENTING KENYANG ....!!!!!

Tanggapan 1

Posted by |Oct 9, 2008|
  1. Kepada Yth, Rekan Ajijan di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Berdasarkan surat Dirjen Cipta Karya No. PR-02-03-DC/726 tanggal 13 Desember 2007 perihal: Lokasi Sasaran dan Alokasi Dana Bantuan Langsung Masyarakat (BLM) Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perkotaan (PNPM Mandiri Perkotaan) Tahun 2008. Tercantum bahwa Kelurahan Gunungjaya Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat masuk dalam kategori lokasi PNPM 2008 di lokasi lama P2KP. Adapun jumlah dana BLM per Kelurahan/Desa sebesar Rp. 200 juta. Dengan tahapan pencairan dana BLM sebagai berikut; - Tahap I (30 % x Rp. 200 juta = Rp. 60 juta dari APBN) - Tahap II (30 % x Rp. 200 juta = Rp. 60 juta dari APBN) dan (20 % x Rp. 200 juta = Rp. 40 Juta dari APBD) - Tahap III (20 % x Rp. 200 juta = Rp. 40 juta dari APBN) Demikian informasi yang dapat disampaikan. Wasalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan P2KP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.