ISTRI KEPLING IV KEL. PBD I

Oct 5,2012
ISTRI KEPLING IV KEL. PBD I MEDAN TIMUR, TELAH MENYALAHGUNAKAN DANA PNPM DENGAN ME RENTENTENIRKAN KEPADA MAHASISWA2 AKPER IMELDA. SELAIN ITU BANYAK WARGA LINGK IV YANG TIDAK MENDAPAT DANA PNPM TERSEBUT, TERUTAMA PEDAGANG 2 KAKI LIMA WARGA LINGKUNGAN IV. DIDUGA JUGA DANA PNPM TERSEBUT DIGUNAKAN UNTUK JALAN2 DAN SHOPING KELUAR KOTA, DAN MEMBELI BARANG2 PERABOTAN. WARGA LINGKUNGAN IV INI SUDAH RESAH DENGAN ULAH ISTRI KEPLING INI, CUMA WARGA SEGAN SAMA MERTUANYA KARENA DISEGANI WARGA SETEMPAT. MOHON DICEK DAN DIAUDIT LANGSUNG, HATI2 MEREKA SERING BUAT LAPORAN FIKTIF.CEK LANGSUNG NAMA2 ORANG PENERIMA,..RATA2 MEREKA FIKTIF DAN KELUARGA ISTRI KEPLING IV YANG NOTABENE BUKAN WARGA KELURAHAN PBD I. JAHAT SEKALI ISTRI KEPLING INI.

Tanggapan 1

Posted by |Oct 9, 2012|
  1. Yth. Hendra Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Pengaduan Rekan Hendra akan kami teruskan kepada pihak KMW Propinsi Medan untuk dilakukan investigasi ke lapangan. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Tanggapan 2

Posted by |Oct 16, 2012|
  1. Yth. Rekan Hendra, Berikut disampaikan hasil investigasi yang dilakukan oleh KMW Propinsi Medan dan Tim Korkot Medan sebagai berikut : Pada hari Selasa tanggal 8 Oktober 2012 telah difasilitasi oleh KMW OC-1 SUMUT dan Tim koorkot I Kota Medan untuk bertemu dengan BKM Bina Sejahtera dan UP-UP Kelurahan Pulo Brayan Darat I untuk membahas tentang pengaduan on-line tersebut yang hasilnya antara lain : 1. Bahwa tidak Benar Isteri Kepling IV Pulo Brayan Darat I Menyalahgunakan Dana PNPM apalagi merentenirkan dana tersebut ke masiswa-mahasiswa akper Imelda. 2. Bahwa Penyalahgunaan Dana PNPM yang ditutuhkan untuk jalan-jalan keluar Kota dan membeli Barang prabotan rumah tangga juga sama sekali tidak Benar hanya fitnah belaka kepada isteri Kepling IV PBD I Medan Timur. 3. BKM Bina Sejahtera telah dan sudah di audit oleh Tim Audit Indevenden untuk tahun buku 2011. 4. Isteri Kepling IV sebagai mana dalam tugas-tugasnya di UPK hanya sekedar Pembuku bukan bertindak sebagai Pemungut dan atau Pengutip angsuran KSM,, sedangkan yang melakukan seleksi KSM yang berhak mendapat pinjaman atau tidak itu dilakukan oleh Rapat Umum BKM Bina Sejahtera. Demikian disampaikan, hasil investigasi dan klarifikasi yang dilakukan dan terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.