Kapan Mutasi SF,,,?????

Oct 9,2012
kahatur korkab bogor kapan nich ada mutasi SF, kami sebanyak 5 ( Kemang, Pabuaran, Candali, Bojong, Bantarsari ) dari 9 desa dampingan TIM 19 sudah merasa tidak nyaman/cocok dengan dampingan SF Tim 19 ( Saeful Alam, SE, MSi ) dan ingin segera dilakukan mutasi SF Tim 19 karena yang yang bersangkutan terkesan : 1. INTERVENSI terhadap keputusan BKM yg dihasilkan melalui musyawarah ( salah satu contoh intervensi pelaksanaan infra, padahal keputusan BKM telah berdasarkan usulan dari kebutuhan masyarakat dgn skala prioritas ). 2. INTERVENSI terhadap kelembagaan BKM, karena dengan sewenang-wenang seorang SF mengganti koordinator BKM dgn alasan tidak sejalan dengan SF. padahal pada kenyataannya SF itu sendiri tidak menjalin komunikasi dgn koordinator BKM yg telah dipilih oleh pimpinan kolektif BKM, dan hanya mau menjalin komunikasi dgn koordinator pilihan SF. 3. Mewajibkan seluruh BKM dampingan Tim 19 untuk menghadiri Rakor yang diadakan oleh SF dgn membayar sebesar 75 ribu rupiah utk konsumsi yg diambil dari BOP BKM ( bagi yg tdk ada perguliran ekonomi, sedangkan yg ada perguliran ekonomi diambil dari laba ) padahal PJOK kec. kemang Dra. Ana tdk menyetujui hal tersebut karena alangkah baiknya untuk komunikasi yg lebih baik dgn masyarakat maka seorang SF disarankan langsung berkunjung ke sekretariat BKM, bukan dengan cara BKM yg dikumpulkan seperti itu. 4. ini yg paling kami tidak sukai yaitu sifatnya yg PROVOKATIF, seharusnya ketika ada hal yg dianggapnya kurang baik dari tubuh BKM alangkah baiknya konfirmasikan hal tersebut kepada BKM. jangan langsung ambil tindakan memprovokasi masyarakat. satu hal yg perlu dicamkan dalam benak SF,,,, bahwa kami ( pimpinan kolektif BKM ) adalah relawan, bukan orang yg dikontrak oleh pemerintah untuk melaksanakan pembangunan negeri ini,,,,,,,,, kesimpulannya,,,,, Demi kondusifitas dan keyamanan kami sebagai relawan, maka dengan ini kami berharap segera diadakannya pergantian SF Tim 19 ( Saeful Alam, SE., MSi )

Tanggapan 1

Posted by |Oct 10, 2012|
  1. Yth. BKM PWD Kemang Kab.Bogor Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Pengaduan rekan-rekan anggota BKM akan kami teruskan kepada pihak KMW maupun Korkot Kab. Bogor untuk segera ditindak-lanjuti. Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.