Penipuan

Oct 10,2012
Dear Bank BRI Yang Terhormat Saya disini mau menanyakan perihal kasus penipuan yang dilakukan oleh nasabah dari bank BRI yang bernama Irwan Aditya dengan no rekening 7201001281507.. Dengan modus jual beli HP secara online,saya sudah membuat laporan lengkap,dari surat keterangan polisi dan bukti transfer...semua berkas sudah sya kirim kan ke bank BRI dan tanggapan dari bank BRI cuma sms saya yang isinya.. Yth.Nasabah BRI kami informasikan bahwa terkait pengaduan Bp/ibu berdasarkan penelitian kami,transaksi tersebut normal atau sukses. Bukan itu yang aku harapkan dari Bank BRI..saya cuma ingin tau kejelasan terkait kasus itu,,saya tidak pernah mengharapkan uang sya kembali,tapi sya cuma pengen tau apa memang bener orang itu penipu.... Terima Kasih

Tanggapan 1

Posted by |Oct 11, 2012|
  1. Kepada Yth, Rekan Rudi Anto di Tempat Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line. Untuk diketahui, media pengaduan ini diperuntukan bagi pengaduan-pengaduan yang berkenaan dengan pelaksanaan PNPM-Mandiri Perkotaan. Sehubungan dengan pengaduan Sdr, kami mohon maaf diluar kewenangan kami. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.