BOP

Oct 24,2012
assalamualikum .. salam sejahtera... dari ciawi bogor.... status katanya sih Relawan...maaf sebelumnya Bukannya ke relawanan kami yg sudah luntur .... tapi kami ingin penjelasan saja .. 1. apakah pantas seorang anggota bkm mendapat penggantian transport kegiatan.. dan menciicpi sedikit dari dana BOP... 2. apa saja yang termasuk dalam operasional..tolong di uraikan. 3. apakah kami bisa menolak atau meminta penggatian pendamping karena ketidak puasan. 4. mohon ini bukan suatu pengaduantapi ingin suatu kejelasan. terima kasih

Tanggapan 1

Posted by |Oct 24, 2012|
  1. Yth. Kacung Jabaranta, Alaikum salam Wr.Wb. Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Atas pertanyaan yang disampaikan, kami jelaskan sebagai berikut : 1. Biaya Operasional diperuntukkan untuk biaya rapat, transport, konsumsi, ATK, photocopy dan biaya administrasi lainnya kecuali insentif anggota BKM (SANGAT DILARANG!). 2. Penggantian fasilitator/ pendamping dikelurahan secara aturan melalui mekanisme evaluasi kinerja fasilitator tersebut. Bila BKM merasa tidak puas dengan pendampingan fasilitator silahkan menyampaikan kepada Korkot dengan surat resmi, yang ditembuskan ke KMW Propinsi Jawa Barat dan Satker supaya dilakukan penggantian/ mutasi dengan menyampaikan alasan-alasan yang jelas atas pendampingan yang buruk. Demikian disampaikan, semoga penjelasan tersebut cukup jelas. Salam, PPM- PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.