Pengaduan On-Line

keuangan

gugun_sampurno Oct 10,2008
di wilayah tempat tinggal kami baru2 ini mendapat bantuan dari pnpm/bkm berbentuk sumur artetis. yang akan saya tamyakan adalah "berapa jumlah sebenarnya nominal uang yang diberikan untuk pembuatan sumur artetis diwilayah kami" perlu di ketahui lokasi pembuatan sumur artetis adalah RT 02 RW 09 KEL JATINGALEH KEC CANDISARI SEMARANG JAWA TENGAH. sangat penting bagi kami untuk mengetahui informasi tersebut diatas yang sebenarnya, dikarenakan proses pembangunan sumur artetis di wilayah kami terlalu lama berbeda dengan wilayah lain yang sama2 mendapat bantuan beupa sumur artetis dari pnpm/bkm.yang kedua apakah dibenarkan bkm minta bagi hasil apabila hasil dari bantuan membuahkan hasil atau menguntungkan.

Tanggapan 1

Posted by |Oct 14, 2008|
  1. Kepada Yth, Rekan Rahmat Sodiq di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Informasi anda telah disampaikan kepada KMW Provinsi Jawa Tengah di Jl. Gatotkaca No. 1 Rt. 03 Rw. 05 Kampung Banaran Kel. Sekaran Kec. Gunungpati Semarang 50229. Telp. 024-86458301. Wasalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan-P2KP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.