fasilitas alat untuk faskel

Nov 1,2012
kepada tim PPM mohon kiranya di pertimbangkan untuk pengadaan alat kerja bagi FASKEL... alat kerja yg lebih penting yaitu sebuah laptop (per personil) dan alat GPS (per tim) paling tidak pengadaan ini bersifat hannya meminjamkan saja, dan apa bila tugas telah selesai ataupun di putusnya kontrak kerja maka faskel wajib mengembalikan dengan di buatnya perjanjian bermatrai... moga pesan ini dapat dipertimbangkan dan di realisasikan mengingat pentingnya alat tersebut guna penunjang kinerja faskel hormat saya, Faskel Samarinda :)

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.