OSP 6 embat dana pelatihan

Nov 2,2012
katanya harus transparan dan akuntabel... di suruh tanda tangan,di kwitansi hotel... hotel apa mess? malah ada yg gak dapat kamar!!! tp tetep disuruh tanda tangan..... ayo woy management osp 6 itu uang rakyat,, ini management yg namanya maling teriak maling,,gimana BKM gak belajar nipu jg pas dana blm masuk.... yang pasti saat ini beberapa dari kami ada beberapa faskel yg belum menandatangani kwitansi pelatihan. kami tidak tau apakah dengan tidak adanya tanda tangan dari semua faskel yang mengikuti pelatihan apakah panitai pelatihan bisa membuat LPJ. semoga saja PPM P2KP bisa merespon. blum lagi masalah gaji kami, kenapa gaji faskel di semua wilayah sama RP. 2.700.000. besar bagi daerah lain sangat kecil bagi kami... buktinya untuk di daerah lain untuk setingkat faskel saja S2 dan di daerah kami D3 saja yg mendominasi, itu pun susah payah mendapatkannya,makanya banyak tim yang masih kekurangan faskel dan di biarkan saja oleh management. berharap laporan data lapangan bagus tapi keluhan kami tidak pernah di respon. semoga saja PPM P2KP bisa merespon. Salam,

Tanggapan 1

Posted by trial user |Nov 12, 2012|
  1. Terima kasih kepada rekan andy nurdin, yang telah mempergunakan pengaduan online. Menanggapi atas pengaduan anda terkait dana pelatihan, kami telah mendapat klarifikasi langsung dari Tim OSP6, sbb :
    Klik gambar untuk informasi selengkapnya...
    Lampiran detail (Klarifikasi OSP-6 )   (application/pdf - 289 kB)

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.